Film Terbaru Kim Woo Bin Hanya untuk 15 Tahun ke Atas

Sabtu, 21 Februari 2015 - 18:23 WIB
Film Terbaru Kim Woo...
Film Terbaru Kim Woo Bin Hanya untuk 15 Tahun ke Atas
A A A
SEOUL - Film Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM hanya bisa ditonton oleh remaja yang berusia 15 tahun ke atas. Keputusan ini diambil Dewan Komisi Perfilman Korea Selatan (Korsel) karena di film ini terdapat unsur kekerasan dan seksual.

"Ada bagian provokatif di film termasuk seksualitas, adegan panas dan kekerasan. Meskipun skrip dan tema film dapat diterima secara sosial," ujar perwakilan Dewan Komisi Perfilman Korsel sepertin dikutip Kpopstarz.

Dewan Komisi Perfiliman Korea mengimbau agar orangtua ikut menemani anaknya untuk menonton. Kehadiran orangtua dinilai perlu saat anak menyaksikan film ini. “Orangtua juga wajib menemani anak-anaknya untuk menonton film ini," papar dia.

Twenty adalah film remaja yang menceritakan cinta dan kehidupan cerita dari tiga orang pria yang berusia 20-an tahun. Penggambaran kehidupan yang mengalami pasang surut di usia 20 tahun ini, menceritakan kisah nyata yang dialami oleh masyarakat Korea. Twenty rencananya akan tayang pada bulan Maret 2015 di bioskop.

Woo Bin terpilih sebagai salah satu pemeran utama film ini berkat popularitas yang didapatkannya lewat drama The Heirs. Dalam film ini, sahabat Lee Jong Suk itu akan memainkan karakter Chi Ho, seorang pengangguran yang suka menggoda perempuan.

Junho mulai dilirik berkat aktingnya dalam film Cold Eyes. Di Twenty, Junho akan menjadi Dong Woo, seorang pekerja paruh-waktu yang sedang berjuang untuk memilih antara realita dan mimpinya sebagai kartunis.

Sementara, pascamembintangi drama Angel Eyes, akting Ha Neul semakin matang. Dalam film baru ini, Ha Neul akan menjadi Kyung Tae, seorang anak orang kaya yang baru memulai kehidupan kampus.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)